Kenapa Memilih Jual Baju Tidur..??

Beberapa saat lalu saya di tanya kenapa memilih jual baju tidur? bagaimana peluangnya?
saya hanya menjawab bahwa menjual baju tidur, saya tidak lelah mengejar model terbaru. Baju tidur modelnya tetap akan seperti itu namun kaya variasi motif dan warna.

Lebaran yang di cari bukan baju tidur? Siapa bilang..?!! Saat mudik dan menginap di rumah saudara kebanyakan orang baru sadar, bahwa baju tidur mereka sudah lusuh dan ini peluang bagi saya sebagai penjual baju tidur.

Daann.. satu hal lagi, saya selalu ingat saat saya masih sebagai pekerja kantoran dan ngobrol dengan teman kantor laki- laki. Mereka selalu menginginkan saat pulang melihat istrinya walau hanya dengan balutan baju tidur tetap terlihat rapi. Baju tidurnya tidak robek dan tali bra kemana- mana.

Bahagia rasanya dapat testimoni bahwa bagaimana pelanggan saya di puji suaminya dan menyingkirkan baju- baju tidur yang sudah lusuh.

Saya pecinta batik tapi baju tidur tidak harus identik dengan batik. Baju tidur yang kaya warna, variatif motif membuat enak di pandang. 

Ini lah salah satu visi saya dan saudara saya menjual baju tidur. Bagaimana dengan anda?

Salam Sukses Mulia

http://rumahazura.com
http://stokbajutidur.blogspot.com

0 komentar:

 
Distributor Baju Tidur Branded Stock Lot © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects