Baju Tidur Favorit

Haii, girls..

Siapa nih yang nggak punya baju tidur? Masa sih ada yang nggak punya? Kalau punya, baju tidur apa saja yang ada di lemari pakaian kalian? Seberapa banyak baju tidur yang kalian punya? Model dan warnanya apa saja? Lalu bahannya kalian lebih suka yang bagaimana?

Jadi gini, kali ini Rumah Azura ingin berbagi informasi mengenai si baju tidur ini tetapi lebih difokuskan ke macam-macam model baju tidur. Hayooo… model baju tidur kayak apa sih? Coba cek ya setelah baca postingan ini.

Baju tidur seperti baju-baju lainnya juga memiliki banyak model yang bervariasi. Walaupun kodratnya hanya digunakan untuk tidur tetapi sama seperti baju atau barang-barang lainnya, baju tidur setiap tahun memiliki trendnya sendiri. Para produsen dan desainer pembuatnya tiap tahun berlomba menciptakan model terbaru yang menarik dan tentu saja yang bisa memberikan rasa nyaman ketika digunakan.


Nah bagi kalian yang sudah sejak lama ingin menambah koleksi baju-tidur dengan model baju tidur wanita terbaru maka kalian bisa mencari terlebih dahulu seperti apa model baju tidur masa kini. 

Berikut kami mencoba menjelaskan dengan gambar model baju tidur wanita merek LuMama yang bisa kalian jadikan sebagai referensi sebelum membeli baju tidur.






Longdress tangan pendek


Piyama full kancing depan lengan panjang & celana panjang

Daster pendek Bigshirt

Daster panjang kancing depan 

Kaus pendek & celana pendek

Kaus pendek & celana panjang

Kebanyakan orang  dalam memilih sebuah baju tidur hanya terpaku pada model yang lucu, motif yang beragam dan pilihan warna yang menarik. Tetapi itu saja tidak cukup, ada satu hal lagi yang harus diperhatikan yaitu bahan yang nyaman. Perpaduan semua itu jika diterapkan dalam satu baju tidur sudah pasti akan membuat si pemakai merasa nyaman. Bayangkan jika kita salah menggunakan model baju tidur apalagi dengan bahan yang tidak nyaman. Tentunya kita tidak akan mendapatkan tidur yang berkualitas. Alih-alih merasa nyaman dan rileks, tidur kita malah terganggu.

Jadi, yang mana model baju tidur favorit kalian?
Sedikit promo ya, kalau ingin baju tidur dengan pilihan model, motif, warna yang beragam sekaligus terbuat dari bahan yang nyaman, bisa loh pesan di sini. Baju tidur LuMama tersedia dalam berbagai macam model seperti contoh di atas, bahannya pun sudah terjamin sangat nyaman dipakai.

Untuk katalog bisa dilihat di :
Fanspage : Baju Tidur Lumama atau Rumah Azura
Instagram : @RumahAzura
Web : www.rumahazura.com






0 komentar:

 
Distributor Baju Tidur Branded Stock Lot © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects